bee luv butterfly

bee luv butterfly
أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِى بِى وَأَنَا مَعَهُ حِينَ يَذْكُرُنِى إِنْ ذَكَرَنِى فِى نَفْسِهِ ذَكَرْتُهُ فِى نَفْسِى وَإِنْ ذَكَرَنِى فِى مَلإٍ ذَكَرْتُهُ فِى مَلإٍ هُمْ خَيْرٌ مِنْهُمْ وَإِنْ تَقَرَّبَ مِنِّى شِبْرًا تَقَرَّبْتُ إِلَيْهِ ذِرَاعًا وَإِنْ تَقَرَّبَ إِلَىَّ ذِرَاعًا تَقَرَّبْتُ مِنْهُ بَاعًا وَإِنْ أَتَانِى يَمْشِى أَتَيْتُهُ هَرْوَلَةً

Senin, 20 Februari 2012

Bila Aku Jatuh Cinta



Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta, 
jagalah cintaku padanya agar tidak 
melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati, 
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang 
yang hatinya tertaut pada-Mu, 
agar aku tidak terjatuh dalam jurang cinta jemu

Ya Rabbi, jika aku jatuh hati, 
jagalah hatiku padanya agar tidak 
berpaling dari hati-Mu

Ya Rabbal Izzat, jika aku rindu, 
rindukanlah aku pada seseorang yang 
merindui syahid di jalan-Mu

Ya Allah, jika aku rindu, 
jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku 
merindukan syurga-Mu

Ya Allah, jika aku menikmati cinta kekasih-Mu, 
janganlah kenikmatan itu melebihi kenikmatan 
indahnya bermunajat 
di sepertiga malam terakhirmu

Ya Allah, jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu, 
jangan biarkan aku tertatih dan terjatuh dalam 
perjalanan panjang 
menyeru manusia kepada-Mu

Ya Allah, jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu, 
jangan biarkan aku melampaui batas sehingga 
melupakan aku pada cinta hakiki 
dan rindu abadi hanya kepada-Mu


(As-Syahid Sayyid Qutb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar