bee luv butterfly

bee luv butterfly
أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِى بِى وَأَنَا مَعَهُ حِينَ يَذْكُرُنِى إِنْ ذَكَرَنِى فِى نَفْسِهِ ذَكَرْتُهُ فِى نَفْسِى وَإِنْ ذَكَرَنِى فِى مَلإٍ ذَكَرْتُهُ فِى مَلإٍ هُمْ خَيْرٌ مِنْهُمْ وَإِنْ تَقَرَّبَ مِنِّى شِبْرًا تَقَرَّبْتُ إِلَيْهِ ذِرَاعًا وَإِنْ تَقَرَّبَ إِلَىَّ ذِرَاعًا تَقَرَّبْتُ مِنْهُ بَاعًا وَإِنْ أَتَانِى يَمْشِى أَتَيْتُهُ هَرْوَلَةً

Senin, 20 Februari 2012

All about me .. ^_^

Tak kenal maka tak sayang,so kita kenalan dlu yuk,,, ^_^
Nama lengkap aku Ayu Novriyanti aku anak sulung dari 2 bersaudara..biasa aku dipanggil cukup dengan Ayu. Aku dilahirkan dari keturunan jawa dan betawi,,ibu ku melahirkan aku pada hari jumat tanggal 18 November 1988.. aku sejak kecil sudah bertempat tinggal didaerah jakarta utara,,Sekolahku  dari SD sampai SLTA terletak ga jauh dari rumah ku,, tapi tidak dengan tempat kuliah ku, ga kira-kira jauhnya,,aku lulusan dari D3 Politeknik Negeri Jakarta yg dulu dikenal dg nama Polteknya UI, aku pilih program studi Akuntansi,,
Setelah lulus dari Poltek tahun 2009, aku bekerja di salah satu prusahaan property di Jakarta, disitu lah awal aku belajar menjadi seorang wanita carier #namakerennya.. ternyata ga mudah jadi seorang karyawan beda bgt sm jadi seorang pelajar atau mahasiswa. aku yg notabennya aga sulit dalam penyesuaian dg lingkungan baru, tp syukur lah dsana aku ketemu sama org” yg uda kaya kaka-kaka ku sendiri secara mereka semua masih muda juga,banyak hal yang aku dapat disana. sayangnya dsana aku ga bertahan lama,,bukan karena aku yang ga betah atau mereka yg ga suka sama aku loh,, tapi karena kondisi yang mengharuskan aku resign dari sana dan menjalani kehidupan seperti sekarang.
Sekarang aku kerja  di salah satu instansi pemerintahan,,awalnya ini bukan benar-benar pilihanku,, awalnya aku Cuma iseng coba-coba,eh ternyata ketrima,,Alhamdulillah..untuk sebagian orang bahkan hampir semua orang berfikir itu adalah hal yang luar biasa,tetapi ga buat aku sendiri. Bukan aku ga bersyukur atas apa yang aku dapat sekarang, aku sangat bersyukur dengan apa yang aku dapat sekarang ko. Hanya aja pekerjaan ini tidak sesuai dengan impian dan study ku,,itu pemikiran aku dulu loh,tetapi sekarang aku lagi mencoba menikmati apa yg ku punya sasat ini, karena semua yg diberikan-Nya pasti yang terbaik dan terindah untuk ku..
Uda banyak yg aku certain ni tentang diriku,kayanya cukup ya,lanjut ke posting-posting selanjutnya aja yuk ^-^,
Bismillah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar