bee luv butterfly

bee luv butterfly
أَنَا عِنْدَ ظَنِّ عَبْدِى بِى وَأَنَا مَعَهُ حِينَ يَذْكُرُنِى إِنْ ذَكَرَنِى فِى نَفْسِهِ ذَكَرْتُهُ فِى نَفْسِى وَإِنْ ذَكَرَنِى فِى مَلإٍ ذَكَرْتُهُ فِى مَلإٍ هُمْ خَيْرٌ مِنْهُمْ وَإِنْ تَقَرَّبَ مِنِّى شِبْرًا تَقَرَّبْتُ إِلَيْهِ ذِرَاعًا وَإِنْ تَقَرَّبَ إِلَىَّ ذِرَاعًا تَقَرَّبْتُ مِنْهُ بَاعًا وَإِنْ أَتَانِى يَمْشِى أَتَيْتُهُ هَرْوَلَةً

Senin, 20 Februari 2012

Berlayar,,

Iya sebentar lagi aku eh bukan hanya aku tetapi juga kamu,, iya kita,, Kita akan memulai perjalanan untuk mengarungi “samudera luas itu”. Tidak mudah untuk memulai perjalanan ini, byk hal yang harus dipersiapkan dan tak sedikit pula halangan yang menghadang.

Ini hal baru yg akan ku jalani begitu pun kamu.  Kita sama-sama baru akan mencobanya, sama-sama  belajar untuk mengarungi samudera itu secara bersama-sama. Kita akan terus berlayar dengan perahu layar ini dan saling menjaganya agar tetap kokoh berlayar sampai tujuan akhir. Kita tak akan pernah berhenti untuk mengarungi samudera itu sampai menemukan tempat yg amat indah. Tempat indah Yg telah dipersiapkan oleh-Nya..

Kekhawatiran dan rasa takut pun sering kali muncul dan  kadang membuat ragu akan keputusan mengarungi samudera ini, tetapi dengan mengandalkan doa dan dukungan orang-orang sekitar saat ini aku mantapkan hati dan bulatkan tekad kembali ,,Aku Yakin Akan Berlayar Mengarungi Samudera Luas Bersama Mu,,

berlayar tak mengenal takut akan badai dan terjangan ombak karena aku dan kamu  tak lagi berjalan sendiri tapi kita melakukan perjalanan ini secara bersama-sama,,tak ada lagi ini perahu aku atau perahu kamu tetapi kini yang ada hanya perahu kita.

Perjalanan Berlayar ini amat aku nantikan dan ku yakin begitupun dengan kamu,, semoga Allah Ridhoi semua ini,, amiin.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar